Minggu, 10 Juli 2011

sun BASS Pro

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



     Di web saya ini saya ingin berbagi dengan teman - teman para pecinta musik khususnya Bass Mania.Mulai dari seluk beluk detail tentang bass hingga aksesoris, perangkat, effek,string, amplifier tips dan trik dalam permainan dll.Semuanya artikel maupun pembahasan adalah tentang bass.sun BASS Pro...All about bass...!!!Namun belum semuanya hal - hal tentang itu saya postingkan secara keseluruhan.Seiring dengan bertambahnya umur web saya ini, Insya Allah akan bertambah pula isinya, tentunya hal - hal yang berkaitan dengan bass.Di tunggu saja untuk posting terbaru saya mengenai bass,he he...!!!

 


     Oh ya, untuk isi artikel dari web saya ini sebagian besar adalah rangkaian pengalaman pribadi, yang saya tuangkan dalam bentuk gambar dan ulasan penjelasan.Akan tetapi ada juga sebagian yang merupakan artikel dari teman - teman lain.Bukan bermaksud apa - apa, hanya untuk sekedar menambah wawasan dan sebagai bahan perbandingan.



     Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati, membaca dan melihat - lihat isi dalam web saya ini dan semoga bisa menjadi bermanfaat.***

3 comments:

  • Singgih Bekti W says:
    8 Januari 2012 pukul 07.58

    hora mudeng
    hehe

  • Wido Aji WIbowo says:
    8 Januari 2012 pukul 18.22

    wee tinggal narik duitnya tuh....

  • Cak Sun says:
    6 Februari 2012 pukul 23.33

    Thanks semua atas kunjungannya...

Posting Komentar


" Keep Picking Ya' Bass..."
http ://www.intisari-sunbasspro.blogspot.com